Aleg PKS Hadiri Pelaksanaan MTQ Mandi Angin

oleh

Aleg PKS DPRD Sarolangun Siti Aisyah Harahap, jumat kemarin (28/09) hadir memberi dukungan atas terlaksananya kegiatan MTQ ke XX tingkat kecamatan Mandi Angin. Kegiatan ini diikuti oleh 28 Desa se-Kecamatan Mandi Angin.

Turut hadir pada acara tersebut H. Hilalatil Badri Wakil Bupati Sarolangun beserta unsur Forkopimda, Camat Mandi Angin, para Kades se-kecamatan Mandi Angin dan tokoh masyarakat setempat. Setiap kafilah yang mengikuti cabang perlombaan tampak bersemangat saat berparade di hadapan para pejabat daerah ini.

Ditemui di sela-sela kegiatan Siti Aisyah mengatakan, “Kegiatan MTQ semacam ini merupakan wujud kesadaran ummat Islam dalam rangka menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, yang selalu di-syi’arkan, dibaca, dipelajari dan diamalkan. Semangat membumikan Al-Qur’an harus benar-benar menjadi spirit bersama dan istiqomah hingga akhir hayat.”

“Saya sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan seperti ini, menjadi ajang bagi seluruh elemen masyarakat untuk mengembangkan semua potensi lokal untuk melakukan pembinaan SDM. Kita berharap ke depannya akan muncul bibit-bibit Qari dan Qari’ah yang mampu bersaing hingga tingkat propinsi dan nasional. Tentu ini akan mengharumkan nama baik kecamatan Mandi Angin dan kabupaten Sarolangun,” papar Aisyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.