Bawa Bingkisan Ramadhan, Aleg PKS Sidak Posko Siaga Covid-19 di Sarolangun

oleh

Walau tidak banyak yang menemani ibu dewan ini turun ke lapangan, hal itu tidak menyurutkan Emi Harahap untuk lanjut sidak ke Posko Pemantauan Covid-19 di kecamatan Mandi Angin, Sarolangun. Anggota Fraksi PKS DPRD Sarolangun ini juga membagikan bingkisan Ramadhan untuk para petugas yang sedang piket di posko tersebut.

Dalam kesempatan itu Emi Harahap mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu membahu mengantisipasi penularan Covid-19 dengan menjaga diri dan lingkungan masing-masing. Aleg PKS Dapil Mandi Angin ini turut mendoakan agar Covid-19 segera bisa diatasi.

“Kita tentu berharap semoga Covid-19 bisa diminimalisir seoptimal mungkin dengan seluruh sumber daya yang ada di kabupaten Sarolangun. Pandemi seperti ini tidak mungkin hanya diurus oleh Pemda saja, tentu masyarakat dan alim ulama, tokoh pemuda, para tuo tenganai juga harus ikut berperan menjaga kabupaten kita agar tetap aman dan imun dari virus Corona itu,” papar Emi. Pada kesempatan itu, Emi juga berbagi bingkisan Ramadhan untuk warga di sekitar posko pemantauan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.