Bersiap Hadapi Pemilu, Pengurus DPD Bungo Launching Bacaleg PKS 2019

oleh

Bungo — Bertempat di Kantor DPD PKS Bungo, jajaran pengurus partai pagi ini (14/01) mengundang seluruh BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) untuk tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Dihadiri sekitar 30 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari PKS, kegiatan konsolidasi tersebut berlangsung meriah sepanjang hari ini.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Bungo Taqi Marwah, SPd mengatakan, “Acara ini adalah dalam rangka silaturahim dan konsolidasi dengan para BCAD PKS 2019 untuk memperkokoh basis massa di setiap daerah pemilihan (Dapil).”

“Kita berharap komunikasi antara struktur DPD PKS Bungo dengan semua kader bisa semakin kokoh saat menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Jika diniatkan sebagai fastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan), seharusnya antar caleg pun tidak perlu berselisih, justru saling bersinergi,” ungkapnya saat sesi pembukaan Rakor.

Acara Launching dan Rakor BCAD Bungo ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jambi Rudi Wijaya, SSi Apt beserta rombongan. Aleg DPRD Propinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo ini hadir dalam rangka memberikan pengarahan kepada semua bacaleg Bungo terkait kesiapan bertarung di Pemilu 2019.

“Kontestasi Pemilu 2019 akan semakin ketat, caleg-caleg PKS harus solid menjaga potensi suara dan massa, memelihara kantong-kantong suara PKS agar tidak digembosi oleh serangan fajar kompetitor lain. Kita harus belajar dari pengalaman Pemilu 2014 yang lalu,” papar politisi PKS yang kini menjabat Ketua Badan Kehormatan DPRD Propinsi Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.