Hadiri Kegiatan LT212, Wabup Apri Optimis PKS Bungo Dapat 6 Kursi DPRD

oleh

Bungo —¬†Sebanyak 200 kader Bungo kemarin (15/04) tampak menghadiri Liqo’ Tansiqi Tarbawi 12% (LT212) di hotel Swarnabumi Bungo. Acara LT212 kali ini cukup istimewa karena dihadiri oleh ustadz Solikhin, penulis buku Zero To Hero yang sangat terkenal sebagai motivator nasional. Selain itu tampak hadir Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, atau lebih sering disapa Apri. 12% sendiri merujuk pada target PKS yakni in syaa Allah meraih 12% suara nasional di Pemilu 2019 nanti.

Ustadz Apri yang juga menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jambi dalam sambutannya berpesan, “Kita sebagai kader-kader PKS harus mempunyai keyakinan yang kuat kalau kita akan menang. Apalagi jika melihat tren kemajuan di Bungo, tahun 2004 PKS dapat 1 kursi, tahun 2009 PKS dapat 2 kursi dan pada tahun 2014 PKS dapat 3 kursi. Maka in syaa Allah tahun 2019 mendatang, bismillaah… PKS memperoleh 6 kursi!!”

Spontan para kader meneriakkan pekik “Alloohu akbar… Alloohu akbar…” pertanda optimisme mereka terhadap target tersebut. “Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah… Ayo kita semua, dukung PKS memenangkan Pemilu 2019,” kata Wabup menyemangati ratusan kader yang hadir.

Sebagaimana diketahui, kegiatan LT212 ini akan digulirkan setiap bulan di seluruh DPD PKS se-indonesia. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, digelar pula acara Mabit (Malam Bina Taqwa) untuk kader-kader ikhwan, sedangkan untuk kader akhwat diselenggarakan Jalsah Ruhiyah di lokasi berbeda.

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jambi, Dede Firmansyah, SP menjelaskan, “Kegiatan LT212 ini adalah momentum konsolidasi internal untuk seluruh kader dan pengurus struktural. Semoga dengan adanya LT212 seluruh stake holder di PKS semakin siap menghadapi jihad siyasi Pemilu 2019.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.