Idul Adha ; Momentum Kepahlawanan Sosial & Bukti Cinta

oleh


Merebaknya pandemi covid-19 ; yang tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga ekonomi masyarakat membuat PKS Jambi turut merasa prihatin.

Sehingga Ketua PKS Jambi, Heru Kustanto, mengajak seluruh pengurus serta masyarakat umum untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum kepahlawanan sosial bagi masyarakat yang terdampak covid 19.

“Pada Idul Adha tahun ini PKS menebar 1.000.000 paket qurban se-Indonesia. Untuk di Jambi sendiri, hingga 3 hari ke depan kita akan implementasikan 25 ekor sapi & 10 ekor kambing tersebar di berbagai wilayah di Provinsi Jambi. InsyaAllah Idul Adha ini menjadi momentum kepahlawanan sosial bagi kita semua” Ujar Heru.

Berlokasi di halaman gedung DPW PKS Jambi, hari ini (20/7) PKS Jambi menggelar pemotongan 3 ekor sapi qurban ; yang salah satunya dari Al-Haris ; yang saat ini menjabat Gubernur Jambi. Serta tambahan 1 ekor sapi dari Ustadz Ahmad Junaedi Auly, ketua BPW Sumbagsel, yang rencananya akan dipotong besok (21/7) di Kec. Alam Barajo, Kota Jambi.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, para pengurus DPW PKS – yg juga sekaligus menjadi panitia qurban- bersemangat menyiapkan 300 paket daging untuk dibagikan kepada saudara di Jambi yang terdampak ekonomi akibat pandemi.

Upaya ini sebagai bentuk pelayanan PKS terhadap rakyat, bangsa, & negara serta wujud meneladani jejak Nabi Ibrahim as yang telah membuktikan pengorbanan & kecintaannya pada Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.