Inilah Profil Ketua DPD PKS Sungai Penuh

oleh

Alhamdulillaah. Ferry Satria baru saja diumumkan sebagai nahkoda DPD PKS Sungai Penuh, menggantikan Emrizal yang kini mendapat amanah baru sebagai Ketua MPD PKS.

Ferry Satria pernah menjabat Anggota DPRD Kota Sungai penuh tahun 2014-2015, melalui proses pergantian antar waktu (PAW). Sempat pula didaulat menjadi Ketua Komisi II DPRD di tahun yang sama. Kemudian politisi PKS ini kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh untuk periode 2019-2024.

Pengusaha sukses ini sekarang dipercaya menjadi Ketua Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh sejak tahun 2019. “Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” kata Ketua Fraksi Bangkit Sejahtera itu bersahaja, penuh filosofi.

Sebelum menjadi orang nomor satu di PKS Sungai Penuh, Ferry cukup lama menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Kota yakni dari tahun 2015 hingga 2020. “Doakan kami semua yang ada di DPTD dan seluruh jajaran pengurus diberi kekuatan untuk terus istiqomah memenangkan PKS di bumi sahalun suhak salatuh bdei,” harap Ayah dua anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.