Inilah Sisi Lain Wakil Ketua DPW PKS Jambi…

oleh
Ustadz Nurdin saat menyambut Ustadz HNW di Gedung DPW PKS Jambi

Inilah Sisi Lain Wakil Ketua DPW PKS Jambi…

 

Siapa kader PKS Jambi yang tidak kenal dengan sosok ustadz Nurdin, SH? Wakil Ketua DPW PKS Jambi ini sangat ramah, pandai bernasyid dan murah senyum. Eh ternyata si dia pandai berpantun pula, rupanya…

 

“Kalau bukan karena madu, takkan mungkin tawon dicari. Kalau bukan karena rindu, takkan mungkin aku berdiri disini,” ungkap Abu Usamah, panggilan akrabnya, sebelum menjadi moderator kegiatan Taujih Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI DR. Hidayat Nur Wahid, MA, kemarin (19/12). Ustadz senior ini bahkan menyempatkan diri menyanyikan sebuah nasyid ciptaan sendiri. Warr byasahh!!

 

Sembari ngemsi, mantan aktivis da’wah kampus ini memberi nasihat kepada ratusan kader yang telah memadati Aula DPW PKS Jambi. “Dakwah PKS harus tumbuh dan terus bergerak agar dapat diterima oleh masyarakat. Kita harus terus berkreasi, berinovasi, melebur dalam aktivitas-aktivitas kemasyarakatan di sekitar kita,” ungkap lulusan FH Unja yang hobi berkebun sawit ini.

 

Lebih lanjut mantan Anggota DPRD Kota Jambi periode 1999-2004 tersebut mengungkapkan, “Harus ada perubahan dalam cara kader-kader PKS berkreasi agar semakin dikenal masyarakat. Perubahan itu kader sendirilah yang mampu menggerakkan. Kita harus lebih banyak berikhtiar untuk Pemilu 2019 mendatang, ayo siapkan energi antum dari sekarang.”

 

“Kita di dalam da’wah ini jangan pernah berharap dapat jabatan atau keuntungan finansial. Karena tidak ada itu semua, kalau antum cari di sini, hanya ridho Allah sajalah yang kita harapkan,” lanjutnya.

 

Hmm. Khaiir, tadz!! Semoga kader-kader PKS selalu diberikan semangat dan kebaikan untuk terus bergerak bersama shaff da’wah ini.

 

Waketum DPW PKS saat mengikuti Aksi Bela Palestina, di Tugu Juang Jambi
Waketum DPW PKS Jambi saat memimpin rombongan DPW meninjau korban kebakaran Simbur Naik, Tanjabtim

One thought on “Inilah Sisi Lain Wakil Ketua DPW PKS Jambi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.