Jelang Pilkada 2020, PKS Jambi Gelar Rakorwil

oleh

Jambi, 20/10/2019; Bertempat di Gedung DPW PKS Jambi, seluruh anggota Legislatif PKS dan pengurus DPW-DPD se-propinsi Jambi berkumpul untuk melakukan konsolidasi dalam acara Rakorwil PKS 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKS Jambi H.Rudi Wijaya, SSi, Apt, Ketua MPW H. Safrudin Dwi Apriyanto, SPd, dan Ketua DSW H.M. Zayadi, SPt. Pada awal kata sambutan, disampaikan taujih (pengarahan) dari perwakilan DPP Wilda Sumbagsel yakni ustadz Yasir, SE, ME.

Pada penyampaian arahan dari  Wilda Sumbagsel, Yasir mengingatkan agar struktur dan aleg-aleg PKS mengoptimalkan peran di legislatif dan fokus Pilkada 2020. “Sudah saatnya kita memunculkan tokoh-tokoh internal PKS dalam ajang suksesi kepemimpinan di propinsi Jambi. Ini adalah bagian dr ikhtiar kita memperluas orbit kebaikan kita di seluruh Jambi. Semoga bisa memberi kemashlahatan yang lebih banyak untuk masyarakat,” papar Yasir.

Pada sesi berikutnya disampaikan pemaparan oleh masing-masing bidang di DPW dan komisi-komisi. Ketua DPW PKS Jambi mengatakan bahwa tujuan Rakorwil 2019 ini adalah dalam rangka konsolidasi struktural jelang Pilkada 2020. “Ini adalah konsolidasi perdana pasca pelantikan anggota dewan. Kita berharap kegiatan ini kembali menyemangati teman-teman di struktur dan memperkuat kinerja bidang-bidang di DPW.”

Acara ini berlangsung hingga sore hari, diakhiri sesi ramah tamah dan swafoto per DPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.