KETUA DPD PKS KOTA JAMBI SILATURRAHIM KE WAKIL WALIKOTA

oleh

Bertempat di kediaman pribadi Wakil Walikota Jambi, H. Dr. dr. Maulana MKM, menyambut kunjungan silaturrahim Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi, Hizbullah, S.Si, Rabu Malam Kamis 06 Oktober 2021.

Kunjungan ini dalam rangka silaturrahim tokoh yang menjadi salah satu program kerja DPD PKS Kota Jambi guna mensinergikan visi misi bersama dalam membangun Kota Jambi.

Silaturrahim ini disambut oleh wakil walikota Jambi, dr. Maulana dengan jamuan makan malam. Dalam nuansa penuh kekeluargaan, banyak obrolan yang dibahas seputar perkembangan pembangunan Kota Jambi, salah satunya mengenai perubahan status pandemi Kota Jambi menjadi level 2.

” Saya merasa terhormat dikunjungi oleh jajaran pengurus PKS Kota Jambi, karena aktivitas saya sebagai wakil walikota Jambi saat ini tidak bisa lepas dari peran PKS Kota Jambi mulai sejak berjuang bersama di pilwako 2018 lalu hingga di gedung dewan,” ujar dr. Maulana di hadapan jajaran pengurus PKS Kota Jambi.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Jambi bersama jajaran pengurus yang hadir menjelaskan beberapa program unggulan partai yang bisa disinergikan dengan program pemerintah kota Jambi.

“Maksud dari silaturrahim ini diharapkan bisa semakin menguatkan tali persaudaraan antara PKS Kota Jambi dengan Wakil Walikota Jambi,” tutur Hizbullah S.Si, Ketua DPD PKS Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.