Kuatkan program melayani rakyat, pengurus DPW PKS sambangi kantor Fraksi

oleh

Pengurus DPW PKS menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama Anggota Legislatif di Kantor Fraksi PKS Prov Jambi , Senin (11/01/2021).
Ketua DPW PKS, Heru Kustanto mengatakan, kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi namun juga untuk saling menguatkan dalam menjalankan program-program melayani masyarakat Jambi.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jaringan kelembagaan sekaligus menguatkan kembali visi serta ikhtiar kita dalam melayani rakyat” sebutnya.

Kegiatan ini diharapkan akan mengoptimalkan kinerja Aleg PKS provinsi Jambi dalam hal meningkatkan advokasi dan pemberdayaan demi memberikan kebermaanfaat terhadap masyarakat yang lebih luas. “Hari ini kita berdiskusi serta mengevaluasi beberapa hal dalam rangka meningkatkan kinerja fraksi PKS Jambi agar dapat memberikan kemaslahatan yang lebih luas” tegas Heru.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS, Supriyanto menyambut baik kehadiran pengurus DPW PKS serta berharap Fraksi PKS mendapatkan berbagai masukan agar dapat bekerja lebih optimal untuk masyarakat luas.
”Kita sangat senang atas kehadiran Ustadz Heru & para pengurus DPW PKS yang telah meluangkan waktu silaturahim ke sini untuk memberikan masukan serta bimbingan agar fraksi PKS dapat lebih optimal berperan menjadi solusi sekaligus jembatan dalam mengatasi isu sosial kemasyarakatan yang ada di Jambi” terangnya.

Menurut Supriyanto, sebagai partai yang berkomitmen melayani rakyat, PKS dituntut untuk peka terhadap kondisi sosial masyarakat di sekeliling.
Selain berbagai kegiatan sosial, PKS akan membuat program jangka panjang dalam kegiatan – kegiatan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan potensi daerah.

”InsyaAllah ke depannya kita akan intens lagi berkomunikasi untuk menjalankan program yang efektif untuk memberikan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, disesuaikan dengan potensi Jambi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.