Mantaapks, Ketua DPW Dampingi Verfak PKS Bungo

oleh

Bungo (03/02) — Tak seperti DPD-DPD lain, DPD PKS Bungo selasa kemarin (30/01) mendapat bonus pendampingan dari Ketua DPW PKS Jambi, H. Rudi Wijaya, SSi Apt saat menjalani proses verifikasi faktual (verfak) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat.

“Saya hanya ingin memastikan proses tahapan verifikasi berlangsung lancar sehingga PKS menjadi partai politik yang paling siap menghadapi Pemilu 2019,” ungkap Ketua DPW yang kini menjabat anggota DPRD Propinsi Jambi ini. Selain Ustadz Rudi – panggilan akrabnya, hadir pula beberapa anggota Dewan dari Fraksi PKS DPRD Bungo yakni Jasmi A.Ma dan Hozin SPdI.

Acara yang diawali dengan sarapan bersama ini dilanjutkan dengan memeriksa berkas-berkas PKS sesuai database Sipol. Adapun terkait dokumen yang diverifikasi, Ketua DPD PKS Bungo H. Taqi Marwa menjelaskan, “KPUD meneliti keotentikan berkas surat keterangan domisili kantor PKS, SK Kepengurusan asli dari DPW, surat sewa kantor, serta pencocokan dokumen asli antara KTP dan KTA pengurus.”

“Alhamdulillah tahapan verifikasi berlangsung lancar dan PKS Bungo dinyatakan MS (Memenuhi Syarat),” sambung politisi senior yang aktif mengelola pondok pesantren ini. “Setelah ini kami akan fokus ke agenda-agenda pemenangan PKS di Bungo. Apalagi Bungo adalah daerah percontohan bagi DPD-DPD lain, karena di sini kami memiliki tokoh PKS di level eksekutif dengan duduknya salah satu kader sebagai Wakil Bupati Bungo. Tentu target pemenangan Pemilu Bungo menjadi lebih berat sesuai pencapaian Pilkada yang lalu. Bismillaah, semoga PKS Bungo semakin solid.”

Beberapa kader dan bacaleg (BCAD) juga hadir dalam acara tersebut. Walaupun mereka tidak termasuk dalam sampel verifikasi faktual, tetapi hal ini membuktikan keseriusan kader-kader PKS Bungo dalam menghadapi Pemilu 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.