SIAPKAN PEMENANGAN PEMILU 2024 DAN PENGUATAN KADER, DPD PKS KERINCI GELAR RAKERDA

oleh

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kerinci menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021 yang bertempat di Arafah Hotel Sungai Penuh untuk menyusun program-program kerja partai.

Dalam Rakerda yang digelar di Aula Arafah Hotel Sungai Penuh, dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Jambi Ustadz Mustaharudin, SE, Sekretaris MPW PKS Jambi Ustadz Dede Pirmansyah, SP, Ketua Bidang Pengurus DPW PKS Jambi, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jambi, ustadz Rudi Wijaya, dan juga hadir Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Fraksi PKS, Drs. H. Yaruddin, MM, Syahrial Thaib, M.Pd, Novandri Panca Putra,S.Kom, dan segenap pengurus Bidang DPTD PKS Kerinci.

Dalam situasi Pandemi Covid-19, Rakerda dilaksanakan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Ketua DPD PKS Kerinci, Pirmanuddin mengatakan, dalam Rakerda ini PKS Kabupaten Kerinci menyusun program internal untuk tahun 2021, menyiapkan menyongsong Menang Pemilu 2024 dan juga penguatan kader.

“Ada beberapa penting poin yang direkomendasikan dalam Rakerda PKS Kerinci, baik untuk internal maupun untuk di segala bidang DPD PKS Kerinci,” kata Pirmanuddin.

“Mari kita bekerjasama, di segala bidang Pengurusan DPD PKS Kerinci. Sama-sama kita bekerja keras menambah kader sebanyak-banyaknya, sesuai dengan target yang diamanahkan kepada kita. Apa pun gerakan kita, semua itu harus bermuara pada pertumbuhan kader PKS kabupaten Kerinci,” ucapnya.

Dikatakan Pirmanuddin, perekrutan anggota PKS yang baru dan meningkatkan suara PKS pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024, menjadi salah satu poin terpenting. Diharapkan nantinya pada tahun 2024 bisa minimal dua kali lipat raihan kursi dari Pemilu sebelumnya.

Terkait dengan pelaksanaan Rakerda, Sekretaris MPW Ustadz Mustaharudin, SE berharap DPD PKS Kerinci bisa merumuskan tiap program, memutuskan dan menjalankan sebuah program yang tidak hanya indah kedengarannya, namun harus menciptakan program dan mampu pula melaksanakannya.

Sekretaris MPW, ustadz Dede Pirmansyah, sangat berharap Rakerda kali ini bisa memutuskan dan merumuskan program yang membumi serta dapat dilaksanakan dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kerinci. Selain itu bisa memberikan solusi untuk pertumbuhan kader.

“PKS merupakan partai yang memiliki anggotanya paling loyal, konsisten, kompak serta patuh terhadap kebijakan dan norma partai. Hari ini pun, PKS tetaplah PKS yang paling depan dan kompak, jadi mari kita bersama-sama menjaga kekompakan itu” ungkapnya

DPD PKS memiliki 9 bidang, seluruh bidang sudah menyampaikan program kerjanya. Dan kedepannya seluruh bidang DPD PKS Kerinci sudah siap meloncat lebih tinggi, meningkatkan kinerja, dan akan bekerja habis-habisan untuk pertumbuhan kader dan menyongsong Menang Pemilu 2024. Allahuakbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.