PKS Akhirnya Resmi Usung Pasangan Haris -Sani dalam PilGub Jambi 2020

oleh

Bertempat di gedung da’wah PKS Sungai Kambang Jambi, siang tadi (15/06) pasangan birokrat-ulama DR. H. Al Haris, S.Sos, MH – Drs.H. Abdullah Sani, MPd.I akhirnya mendapat surat pernyataan resmi dukungan politik dari DPP PKS yang naskahnya dibacakan oleh Supriyanto, MSi, sekretaris DPW PKS.

PKS Jambi merupakan partai pertama yang mengumumkan pilihan politiknya untuk PilGub Jambi 9 Desember 2020 mendatang. Berbekal semboyan Era Baru Jambi Mantap 2025, pasangan putera daerah Jambi dengan perantau asal Jawa ini yakin akan memenangi PilGub 2020.

“Kalo tidak yakin menang, tidak mungkin kami maju berpasangan begini. Tentu sekali layar terkembang, pantang mundur kita!!” kata Wo Haris optimis. Al Haris kini masih aktif menjabat sebagai Bupati Merangin, dan dahulu pun PKS ikut mendukung pencalonan beliau menjadi orang nomor satu di bumi Tali Undang Tambang Teliti itu.

Adapun Abdullah Sani atau yang akrab disapa Pak Dul, adalah mantan Wakil Walikota Jambi periode 2013-2018. Ia mengaku sejak awal tidak pasang target menjadi orang nomor satu di Propinsi Jambi. “Ulama cocoknya ya mendampingi Umaro. Makanya Bismillaah, saya terima ajakan Pak Haris untuk melanjutkan cita-cita membangun Jambi melalui PilGub 2020 ini,” papar Sani dengan sangat yakin.

H. Rudi Wijaya, S.Si Apt selaku Ketua DPW PKS Jambi berharap pasangan Haris-Sani menang PilGub yang akan digelar lima bulan lagi. “Jika sudah dideklarasikan, itu berarti in syaa Allah seluruh kader-kader PKS siap all out memenangkan Haris-Sani. Jangan meragukan komitmen dan kesantunan PKS dalam berpolitik,” kata Anggota DPRD Propinsi ini menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.