PKS KOTA JAMBI KEMBALI GELAR VAKSINASI MASSAL

oleh

Bertempat di gedung graha sejahtera kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi, Sabtu (25/09) DPD PKS Kota Jambi kembali menggelar vaksninasi massal bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi. Sedikit berbeda dengan vaksinasi massal sebelumnya pada bulan Agustus lalu yang didominasi oleh vaksin pertama, untuk vaksinasi bulan ini lebih banyak didominasi oleh masyarakat yang ingin divaksin kedua.


“Kuota yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kota Jambi sebanyak 600, namun berdasarkan catatan panitia ada beberapa masyarakat yang berhalangan hadir hari ini, sehingga jumlahnya tidak mencapai 600,” ujar Hizbullah, Ketua DPD PKS Kota Jambi. Dengan menerapkan sistem pendaftaran dan antrian yang sama seperti pada vaksin sebelumnya, besarnya antusias warga tidak menciptakan kerumunan di lokasi acara. Peserta vaksin mengantri dengan tertib mengikuti arahan panitia selama kegiatan berlangsung sejak pagi hingga siang hari.

“Program vaksinasi ini adalah wujud kepedulian PKS terhadap nilai sosial kemasyarkatan dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat agar bisa senantiasa ikhtiar menjaga kesahatan dari wabah covid-19,” tambah Hizbullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.