PKS MERANGIN PEDULI BANTU PEDAGANG KORGAN KEBAKARAN 40 KIOS PKL DI KELURAHAN PASAR BANGKO

oleh

Musibah kebakaran ang menimpa 40 kios PKL di kelurahan Pasar Bangko beberapa hari yang lalu menuai simpatik dari kalangan masyarakat, kali ini datang dari partai PKS Merangin.

Pengurus DPD PKS Merangin datang langsung menemui korban kebakaran di tempat kejadian Pasar Bawah Bangko pada hari Sabtu, 11 September 2021 pada sore hari sekita pukul 16.45 WIB

Kedatangan pengurus DPD PKS Merangin ini langsung disambut oleh warga korban kebakaran, Munawir menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami oleh korban kebakaran, ketua DPD PKS Merangin ini juga menyerahkan secara langsung sejumlah bantuan dan sembako dalam membantu meringankan beban korban kebakaran.

PKS Merangin turut berduka, inilah yang dapat kami berikan, semampunya, yang jelas kami seluruh kader PKS Merangin sangat berbeda sungkawa, pasti ada hikmah dibalik semua ini, Tutur Munawir.

Tampak pula hadir Ust dapuk Saputro selaku ketua MPD PKS Merangin, ia menyampaikan turut prihatin dan mendoakan semoga Allah SWT menggantikan rezeki yang lebih setelah musibah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.