PKS Sarolangun Salurkan Paket Sembako untuk Keluarga Prasejahtera hingga Penyandang Disabilitas

oleh

Ahad, 22/8/2021 – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sarolangun memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Sarolangun yang terkena dampak Covid-19. Dalam rangka menyukseskan program dari DPP PKS pembagian 1.7 juta paket sembako seindonesia di masa pandemi covid19 ini.

Ketua DPD PKS Sarolangun, Fadlan Kholik, SE, ME.Sy menjelaskan program pembagian 1,7 juta sembako itu bersamaan dengan memperingati hari kemerdekaan RI ke-76 tahun. Seperti halnya daerah lain, DPD PKS Sarolangun turut menggelar kegiatan tersebut dan dilaksanakan di Kantor DPD PKS Sarolangun, Kantor Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kab. Sarolangun, dan tempat lainnya di Sarolangun.


Fadlan Kholik yang juga Ketua Komisi II DPRD Kab. Sarolangun, Mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan program DPP PKS, yaitu “Gerakan 1,7 Juta Paket Sembako bagi warga Terdampak Covid-19. dan Program ini murni kepedulian PKS terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19 di seluruh Indonesia dan termasuk di Kab. Sarolangun.


Sekretaris DPD PKS Sarolangun, Khaidir, S.Pd Menambahkan “Mungkin secara hitungan materi bantuan ini tidak banyak dan nilainya tidak seberapa besar, tetapi semoga bisa memberikan manfaat bagi keluarga penerima manfaat, dan Mudah-mudahan selalu bisa berbagi serta semoga Allah swt mengangkat penyakit ini dari kita semua” tutupnya.
Turut hadir mendampingi kegiatan ini, Sekretaris DPD PKS Sarolangun, Khaidir, S.Pd, Ketua Bidang Kaderisasi, Afrizal, SH, Ketua Bidang Kepanduan Roza Aprianto dan Kabid Humas, M. Mu’allimin. (Al01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.