Posko Kabut Asap PKS Jambi Dapat Bantuan Masker NP305

oleh

Jambi–Sejak di launching minggu lalu oleh Ketua DPW H. Rudi Wijaya, S.Si, Apt, Posko Kabut Asap PKS Jambi telah mulai aktif dalam pelayanan tanggap bencana kepada masyarakat. Sampai saat ini, donasi-donasi mulai berdatangan tak hanya oleh masyarakat Jambi dan sekitarnya tetapi juga partisipasi masyarat luar provinsi Jambi.

Hari ini saja Posko Gerakan Nasional Tanggap Asap (Genta) PKS telah menerima kiriman donatur dari Jakarta berupa satu paket masker NP305 yang dipergunakan khusus untuk tim rescue turun ke lokasi Karhutla. Penyerahan paket  diterima langsung oleh Wakil Ketua DPW PKS Jambi, Nurdin.

Seperti yang dilansir sebelumnya, Rudi selaku Ketua DPW menyatakan “Posko ini adalah salah satu bentuk khidmat kepada masyarakat Jambi sesuai dengan amanah AD/ART PKS”. Dalam hal ini beliau juga mengajak masyarakat Jambi untuk dapat berpartisipasi aktif dalam penanganan pasca bencana, baik dalam mendapatkan bantuan dengan cepat dan tepat maupun berpartisipasi dalam bentuk donasi ketersediaan alat-alat atau kelengkapan lainnya.

Datangnya donasi dari masyarakat luar Provinsi Jambi menandakan hal yang positif sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam membantu saudara-saudaranya yang terkena dampak bencana. Sebagaimana diketahui, hingga berita di turunkan, beberapa titik api di Jambi masih aktif dan terus memproduksi asap yang mengurung Jambi dan sekitarnya sejak beberapa pekan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.