SUKSES GELAR RAKERDA, PKS BUNGO USUNG CALON BUPATI DI 2024 MENDATANG

oleh

Bungo – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo, Targetkan Dudukkan Kader Sebagai Bupati dan 7 orang anggota DPRD kabupaten Bungo di pemilu 2024 mendatang.

Agenda Rakerda dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jambi Ustadz Heru Kustanto, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Ustadz Dede Firmansyah, Kepala Bidang unsur DPW PKS Jambi, Kader dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bungo, Sabtu (19/6).

Dalam agenda Rakerda ini, ustadz Heru Kustanto menyampaikan bahwa dalam politik ada unsur yang perlu kita miliki seperti kapasitas, kredibilitas dan
Akseptabilitas.

“Ada tiga unsur yang harus kita miliki selaku kader politik yakni kapasitas, kredibilitas dan akseptabilitas, mari kita semua penuhi ke tiga unsur ini” tuturnya.

Susanto selaku ketua DPD PKS Bungo menyampaikan, bahwa agenda Rakerda membahas program kerja kedapan dalam mencapai target kerja kedepannya.

“Rakerda ini kita bahas target kerja kedepannya, semoga tiap program kerja dapat terealisasikan” harapnya.

Dengan target mendudukkan kader sebagai Bupati Kabupaten Bungo dan 7 orang anggota DPRD Kabupaten Bungo, Susanto meminta kerjasama kader dalam memperjuangkan target tersebut.

“Kita hantarkan kader PKS ini sebagai Bupati Kabupaten Bungo, kemudian 7 orang DPRD Kabupaten Bungo di pemilu 2024 mendatang, mari bersamo kito perjuangkan” tegasnya semangat. (*)

Penulis : MI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.