Sukseskan Program Vaksin di Jambi, DPW PKS Provinsi Jambi Sediakan 200 Kuota Vaksin

oleh


Dalam mensukseskan program vaksinasi, DPW PKS Provinsi Jambi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi menggelar vaksinasi untuk masyarakat, bertempat di Kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Jumat (13/08/2021).

” Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan hari pertama kita mengadakan program vaksinasi dengan jumlah kuota sebanyak 200 dan insyaallah
pada vaksinasi kedua juga akan berlanjut. Mudah-mudahan Dinas Kesehatan terus bisa bekerjasama dengan kita,” kata Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto

Heru Kustanto juga menyampaikan kegiatan vaksinasi kali ini sangat antusias diikuti masyarakat. “Alhamdulillah saya lihat antusias masyarakat cukup tinggi dengan melibatkan unsur RT sekitar lingkungan kita dan ini direspon cukup baik, banyak warga yang mengikutinya” ujarnya.

” Vaksinasi hari ini adalah vaksinasi sinovac karena memang ini yang sudah digunakan oleh pemerintah,” lanjutnya.

Heru Kustanto menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program yang di arahkan oleh DPP PKS. ” Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera dan para pengurus di DPP sudah mengadakan vaksinasi pada beberapa waktu yang lalu dan kemudian di sarankan diharapkan kita semua pengurus di wilayah dan juga di daerah bahkan sampai ke lurahan untuk mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita dari Partai PKS dan bentuk tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan guna membantu masyarakat menjaga kesehatan dan ini salah satu program dari pemerintah dan ini kita dukung,” paparnya.

” Ini salah satu bentuk ikhtiar kita untuk mengurangi menyebarnya wabah virus Covid-19 ini dan mudah-mudahan ikhtiar ini bisa menjadi salah satu sarana bagi kita semua untuk menjaga diri kita dan juga orang – orang sekitar kita dari wabah virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.