Ustadz Tukul Berpulang, Seluruh Tim Bendahara PKS Berduka

oleh
Peti jenazah saat akan dibawa dari RSCM Jakarta menuju Palembang dengan menggunakan pesawat.

Ustadz Tukul Berpulang, Seluruh Tim Bendahara PKS Berduka

 

Innaalillaahi wa innaa ilayhi rooji’uun. Duka menyelimuti pengurus DPW PKS Sumatera Selatan. Salah satu kader terbaik mereka, H. Muhammad Tukul, SE, MM telah berpulang menghadap Ilahi pada hari Rabu 22 November 2017 setelah berjuang melawan sakit.

 

Rumah duka di Jalan Bambang Utoyo, Lorong Pusaka/Pinang No 80 RT.18 A 3 Ilir Palembang masih terlihat ramai dikunjungi sanak kerabat, rekan sejawat, dan mitra kerja. Hal ini dikarenakan almarhum adalah sosok yang sangat baik, luas pergaulannya dan masih tercatat sebagai anggota Fraksi PKS DPRD Sumatera Selatan.

 

Almarhum yang kerap disapa Abu Fawaz ini merupakan Bendahara Umum DPW PKS Sumatera Selatan. Rekan sejawatnya di Jambi, Arrakhmat Eka Putra, SE selaku Bendahara Umum DPW PKS Jambi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian pengurus inti DPW Sumsel ini. “Beliau sosok yang sangat ramah, sederhana dan bersahaja,” kata Anggota DPRD Propinsi Jambi ini.

 

“Mewakili Tim Bendahara dan seluruh pengurus DPW PKS Jambi, kami mengucapkan ikut berduka cita atas kepergian almarhum. Semoga Allah berkenan mengampuni dosa-dosa beliau, melapangkan kuburnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” lanjutnya.

 

H. Muhammad Tukul diketahui maju menjadi anggota DPRD dari Dapil Sumatera Selatan 8 yang meliputi Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau. Kepergiannya menjadi kehilangan besar untuk para konstituen di daerah pemilihan. Semoga kader dan simpatisan beliau dapat mengambil contoh kebaikan dari beliau selama masa hidupnya sebelum ini. Allohummaghfirlahu, warhamhu, wa-aafihi, wa’fu’anhu… Selamat jalan Ustadz Tukul.

 

 

 

One thought on “Ustadz Tukul Berpulang, Seluruh Tim Bendahara PKS Berduka

  1. Innalillahi wa innailayhi rojiun semoga almarhum ditempatkan di tempat yg terbaik disisi Allah SWT, Aamiin YRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.